Powered By Blogger

Kamis, 18 September 2014

SIAPA BILANG HUTAN KITA LESTARI



    
  Kawasan yang sangat luas ini ternyata menyimpan banyak cerita sedih yang apa bila kita melihatnya bisa mengeluarkan air mata, kesedihan akan timbul bila mana kita menyelusuri setiap belantara di kawasan ini, pemandangan yang buruk,”itu kata yang cocok untuk di keluarkan.
       Kita mungkin mengira bahwa hutan kita masih alami, indah dan perawan, ternyata itu adalah tidak benar, dan terkadang ada yang bilang hutan kita Lestari, itu adalah bohong belaka, buktinya ladang atau perambahan yang di lakukan oleh orang-orang bejat di tutupi oleh hutan yang lebat. Sehingga kita yang melihat sekilas bisa tertipu oleh pemandangan tersebut.
       Hutan di tebang kering kerontang
       Hutan di tebang banjir datang
       Hutan di tebang penyakit meradang
       Hutan- hutanku hilang anak negeri bernasib malang
       Hutan- hutanku hilang bangsa ini tenggelam
       Lirik lagu Iwan Fals ini seakan menjawab akan pertanyaan yang kita lihat selama ini, dan kenyataan yang terjadi di kawasan Hutan yang kita  cintai, buat kita renunggi Hutan kita telah habis, hutan kita sudah gundul dan kita harus memikirkan, apakah mampu generasi kita yang akan datang, anak-anak kita, cucu-cucu kita bisa hidup di bumi ini tanpa Hutan(roma hijau conservation)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar